Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

By | November 8, 2018

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Mengetik – Artikel yang akan saya kali ini bagikan adalah rahasia menyembunyikan status online dan sedang mengetik di whatsapp. Mungkin diluar sana sudah banyak yang mempublikasikan artikel yang membahas tentang cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik. Nah, disini saya sedikit merangkum sesuatunya dari berbagai sumber.

Di artikel saya yang sebelumnya pernah membahas mengenai cara agar whatsapp tidak terlihat sedang online, tetapi sekarang saya akan berbagi tentang cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik..

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer dikalangan HP android maupun pada iPhone. Terbukti bukan di Indonesia saja, aplikasi milik mark zuckerberg ini sudah banyak juga digandrungi dari berbagai belahan dunia.

Baca juga : Cara Memperpanjang Durasi Video di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi

Maka tak heran jika rata-rata smartphone sekarang pasti mempunyai aplikasi WhatsAppnya. Kepopulerannya bukan karena sebab, melainkan karena banyaknya fitur yang tidak dimiliki pada aplikasi pesan instan yang lainnya.

Cara Menyembunyikan Status Mengetik di WA

Banyak orang yang tidak mengetahui dan menggunakan fitur untuk menyembunyikan status sedang mengetik di aplikasi WhatsApp. Dan ada pula yang belum mengetahui apa fungsi dari menonaktifkan fitur status sedang mengetik ini.

Bila teman anda sedang menulis pesan dan akan dikirimkan kepada anda, maka otomatis ketika dia sedang menulis anda bisa melihatnya dibagian atas layar WhatsApp dengan tulisan sedang mengetik… Begitupun sebaliknya.

Hal ini bisa saja menjadi sangat menjengkelkan. Pasalnya jika kamu sangat lama berpikir untuk membalas chatnya, si penerima pesan berpikiran bahwa chat pesan balasan ini akan panjang. Padahal kan sebenarnya enggak.

Cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik iPhone dengan di handphone Android tentunya berbeda. Tampilan WhatsApp di iPhone sudah sangat canggih dan lengkap dengan beberapa fiturnya.

Baca juga : cara terlihat offline di wa android

Cara mengetik tidak terlihat di wa bisa menggunakan beberapa metode, yang pertama matikan data selular dan cara yang kedua menggunakan aplikasi WhatsApp plus atau GB WhatsApp.

Matikan Data Selular

Dengan mematikan data selular sebelum mengirim pesan WhatsApp, maka secara otomatis server tidak bisa mendeteksi bilamana anda sedang membalas chatnya, dan diposisi penerima pesan pun tidak akan terdeteksi bahwa anda sedang mengetik pesan.

Setelah selesai anda mengetiknya, langsung anda ketuk kolom kirim, maka otomatis pesan masih berbentuk logo jam. Kemudian, barulah anda menyalakan data selularnya kembali.

Tunggulah sampai logo menjadi centang (tanda pesan terkirim). Cara ini cukup simpel tetapi anda harus senam jari bolak-balik menyalakan dan mematikan data selular anda. Dengan cara ini status sedang mengetik anda tidak akan terlihat oleh mereka..

Menggunakan GBWhatsApp

Aplikasi GBWhatsApp adalah aplikasi yang boleh dibilang sangat ajaib mengingat dengan segala fiturnya yang sangat simpel daripada WhatsApp versi aslinya. Aplikasi GB WhatsApp tidak tersedia di PlayStore karena aplikasi ini boleh dibilang adalah aplikasi mod (modifikasi)

Cukup dengan masuk ke bagian privasi anda sudah banyak pilihan yang diantaranya adalah menyembunyikan status mengetik di wa, menyembunyikan status online WhatsApp, sembunyikan lihat status dan masih banyak yang lainnya.

Dan uniknya lagi semua fitur ini sudah ada di dalam satu menu. Anda tinggal pilih semau anda dan otomatis akan fitur tersebut aktif dengan sendirinya. Langsung saja, inilah cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik.

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Mengetik
  1. Buka aplikasi GB WhatsApp nya.. Jika belum mempunyai anda bisa mendownloadnya disini
  2. Klik titik tiga dipojok kanan atas
  3. Lalu pilih menu privasi, nah dimenu privasi ini terdapat banyak fitur yang bisa anda pakai, silahkan anda bisa cek sendiri.
  4. Klik pada yang Status Mengetik
  5. Akan ada 2 pilihan yaitu Sembunyikan untuk kontak dan Sembunyikan untuk grup, silahkan pilih sesukamu.
  6. Setelahnya akan secara otomatis aktif fitur tersebut.

Demikianlah artikel tentang cara mengetik tidak terlihat di wa. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *