Review Template WordPress High CTR dan High CPC (Iconic One Pro)

By | September 22, 2019

Dalam kesempatan kali ini saya akan mereview template WordPress high ctr CPC yang sangat rekomendasi untuk dipakai para pembuat konten atau pemilik-pemilik blog berplatfrom wordpress.

Template adalah sebuah tampilan atau desain daripada website yang dapat menarik perhatian atau membuat nyaman visitor ketika membaca artikelnya. Bukan hanya dilihat dari jenis fontnya saja, akan tetapi dari segi keramahan mesin pencari (seo) dan segi tampilan iklan juga harus diperhatikan.

Template WordPress dengan template blogger tentunya sangat berbeda. Template WordPress yang premium harus anda benar-benar beli ke situs-situs penyedia theme WordPress, akan tetapi untuk blogger tidak perlu beli untuk mendapatkan template premiumnya. Karena sudah banyak ada yang men share di google, seperti template premium viomagz, kompi flexible dan lainnya.

Review Template WordPress High Ctr Dan High Cpc

Template WordPress yang akan saya review kali ini ada template/theme buatan themonic yaitu iconic one pro yang dapat Anda beli dengan harga 45$-90$ melalui link berikut

Theme iconic one pro sangat direkomendasikan oleh master seo dari seosatu.com yaitu Tuan Andreas. Saya juga awalnya ragu dengan template ini, akan tetapi setelah saya beli dan saya gunakan hasilnya sangat enak dipandang, sangat ramah visitor dan juga untuk penempatan iklannya juga sangat strategis sehingga dapat menarik banyak klik.

List Of All Features

  • Unlimited Colors
  • Regular Theme Updates
  • Social Media Integration
  • Responsive Slider
  • Unique Author Page Style
  • Inbuilt Ad and Analytic Section
  • Logo, Favicon & Login Branding
  • SEO Ready
  • Responsive with Super Pagespeed
  • HTML5 | CSS3 and Proper Code
  • Related Posts With Thumbnails
  • Breadcrumb and Pagination

Fitur-fitur Theme Iconic One Pro

Dalam template ini sudah ada tampilan menu iconic one pro sendiri yang didalamnya terdapat banyak fitur di antaranya :

Getting Started : yang berisi tentang penjelasan mengenai fitur-fitur lainnya secara lengkap, dokumentasi langkah demi langkah dan versi theme sekarang yang Anda pakai.

Main Settings : yang berisi fitur untuk mengaktifkan fitur lainnya seperti menampilkan id penulis di homepage, menampilkan breadcrumb, menampilkan featured images pada single post, opsi pagination, opsi related post thumbnails, dan fitur lainnya.

Design Settings : yang dapat digunakan untuk merubah warna tampilan website dan juga dapat mengupload favicon dan logo website melalui fitur ini.

Ad Management : Pengaturan tata letak iklan yang sudah ditentukan oleh template dan anda tinggal menyisipkan kodenya saja. Dan sebelum menyisipkan kode, pastikan aktifkan (enable)-kan dlu slotnya. Disini sangat rekomended untuk iklan dibawah judul (HIGH CTR).

Social : Meliputi fitur social sharing, social sharing button on homepage, Facebook share option, google plis share option, twitter share option dan pinterest share option.

Slider : Set-up Homepage Slider dan Category Page Slider

Footer : yaitu untuk menyisipkan tracking analytics code ataupun stats counter lainnya, selain itu juga anda dapat menghapus credit link dan menambahkannya dengan ID Affiliate/Affiliasi yang dapat menambah keuntungan sebesar 50%.

Import/Export : Fitur untuk memasukkan atau mengeluarkan semua isi yang ada di website anda.

Support : berisi tentang iconic one pro WordPress theme support information.

Baca : Naikkan Traffik Blog Dengan Template Kompi Flexible

HIGH CTR DAN HIGH CPC

Mengapa saya katakan high ctr dan cpc? Karena template ini sudah disetting iklan dari developernya yaitu dengan melalui fitur ad management (yang sudah saya jelaskan diatas) sehingga memudahkan pengguna dengan hanya menyisipkan kode iklan saja.

Dan memang terbukti, banyak iklan saya yang mendapat klik dengan melalui iklan yang saya tempelkan di bawah judul. Sehingga membuat ctr nya sangat tinggi. Berikut akan saya screenshot hasil ctr dan cpcnya untuk hari ini :

Untuk CPC juga sangat mendukung faktor lainnya ya, diantaranya jenis niche yang Anda pakai, banyaknya iklan yang Anda gunakan. Jika niche nya campuran macam blog saya maka CPC yang didapatkan kisaran 500-1000 rp. Dan ini ss untuk CPC hari ini :

Demikianlah artikel mengenai review template wordpress high ctr dan high CPC. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *