Naikkan Traffik Blog Dengan Template Kompi Flexible

By | Februari 9, 2019

Template kompi flexible – Diantara kalian yang saat ini sedang membaca artikel saya ini, pasti pernah bertanya-tanya mengenai bagaimana sih caranya agar blog mendapat traffik sebanyak para mastah? Bagaimana caranya agar mendapatkan visitor organik secara cepat? Baik saya akan jelaskan dulu mengenai apa-apa saja yang harus anda pertimbangkan agar blog anda mendapat banyak traffik.

  1. Pastikan konten yang anda buat lebih lengkap dan bila itu tentang tips trik, tipsnya usahakan masih bisa digunakan dalam jangka panjang (Konten is King).
  2. Penggunaan kata kunci (keyword) setiap artikel harus tepat. Bila anda tidak ingin melakukan riset keyword, isikan konten dengan LSI (Latent Semantic Keyword) disetiap paragrafnya.
  3. Posting artikel rutin setiap hari. Usahakan 1 hari posting minimal 1 artikel dan maksimal tidak boleh melebihi 10.
  4. Selain didukung dengan beberapa faktor diatas, anda juga harus menggunakan desain tampilan website yang menarik dan tentunya responsive. Gunakanlah template yang sudah terbukti memiliki kualitas bagus. Saya merekomendasikan pakai template kompi Flexible.

Dan faktor utama datangnya visitor organik yaitu konten Anda harus berada di page one Google. Bagaimana caranya? Ikuti cara-cara diatas dan jangan lupa dibarengi dengan do’a.

Naikkan Traffik Blog Anda Menggunakan Template Kompi Flexible

Pertanyaan selanjutnya, mengapa situs anda harus memakai theme kompi Flexible? Jawabannya ya, karena template ini sangat manjur untuk menaikkan traffik blog anda dengan segera, dengan catatan konten original dan membuatnya dengan hasil riset keyword yang benar.

Jika anda ingin membeli yang premium anda dapat menghubungi langsung mas Adhy Suryadi atau bisa lewat websitenya (kompiajaib.com).

Berikut adalah screenshot traffik blog saya daripada setelah mengganti template ke kompi Flexible.

Naikkan Traffik Blog Anda Menggunakan Template Kompi Flexible
Trafik Blog Menggunakan Template Kompi Flexible

Dari gambar diatas bisa anda lihat sendiri bahwasanya setelah ganti template ke kompi, traffik yang begitu kecil menjadi sangat membludak banyak. Disamping konten yang saya sajikan bermanfaat, ini didukung juga oleh template premium responsive ini.

Sebelumnya awal membuat blog ini sudah menggunakan theme kompi Flexible, namun awal kali saya rasakan ctr nya rendah. Saya tak sengaja melihat di grup FB, ada yang memakai template viomagz memiliki ctr tinggi. Lantas saya pun tergiur dengannya. Sekitar 2 bulan website saya menggunakan template viomagz dan dampak yang saya rasakan saya kesulitan menaikkan visitor blog. Yaitu hanya berkisar ratusan per harinya.

Kemudian saya pun kembali bertanya-tanya, bagaimana mengembalikan visitor saya agar lebih banyak seperti pada awalnya. Lantas saya bertanya dengan seorang yang sudah pengalaman memakai template kompi flexible ini. Saya tanya “Mas untuk studi kasus template kompi flexible yang dipasang di blognya mas, apakah memiliki CTR tinggi? Ya, benar sekali, stabil berkisar antara 2-3%, jawabnya.

Itulah awal mula mengapa saya beralih kepada template kompi flexible ini. Saya rasa template ini sangat cocok untuk blog pribadi.

Demikianlah artikelnya. Semoga dapat memberi banyak manfaat. Jangan lupa kunjungi terus lirafli.com banyak artikel menarik didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *