Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru

By | Juni 9, 2019

Apakah yang dilakukan ketika kartu Axis Anda masuk ke dalam masa tengang? Jawabanya adalah dengan cara memperpanjang masa aktif kartu Axis. Apabila kartu Axis sudah masuk masa tengang akan tetapi tidak diperpanjang maka dampaknya kartu akan diblokir. Masa tenggang kartu Axis biasanya memiliki waktu sekitar 30 hari terhitung dari masa aktif kartu Anda habis.

Terkadang Anda tidak sadar bahwa kartu Axis yang digunakan sudah masuk ke masa tengang. Apabila sudah masuk masa tengang maka segeralah untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis Anda. Sangat disayangkan apabila kartu Axis Anda yang masih memiliki banyak pulsa harus hangus hanya karena terblokir. Berikut akan dijelaskan beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk melakukan perpanjangan masa aktif kartu Axis.

Langkah Mudah Memperpanjang Masa Aktif Axis

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis

Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang masa aktif mulai dari dengan mengisi pulsa, transfer pulsa dan juga membeli masa aktif.

1. Dengan Cara Mengisi Pulsa Axis

Dengan Anda mengisi pulsa maka otomatis akan sekaligus menambah masa aktif kartu Axis yang dimiliki. Untuk jumlah masa aktif waktunya tentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan jumlah pulsa yang Anda beli. Akan tetapi cara ini sangat tidak disarankan untuk Anda yang jarang menggunakan pulsa. Berikut masa aktif yang akan dapatkan sesuai dengan jumlah nominal pulsa yang Anda isikan.

Jumlah Pulsa Yang Anda Isikan
Jumlah Masa Aktif
5.000
7 hari
10.000
14 hari
15.000
21 hari
25.000
35 hari
30.000
45 hari
50.000
75 hari
100.000
150 hari
300.000
200 hari

2  Dengan Cara Transfer Pulsa

Cara memperpanjang masa aktif kartu Axis yang berikutnya adalah dengan transfer pulsa. Anda dapat melakukan tranfer pulsa ke sesama pengguna kartu Axis ataupun ke pengguna kartu XL. Tentunya untuk transfer pulsa ini terdapat beberapa ketentuan yang sudah berlaku. Jadi pada dasarnya saat Anda melakukan transfer pulsa maka si penerima akan otomatis mendapatkan pertambahan masa aktif.

Terdapat beberapa batasan dalam melakukan transfer pulsa yang sudah diatur oleh pihak Axis. Dalam satu hari Anda akan mendapatkan batasan dalam menerima kiriman pulsa sebanyak dua puluh kali. Transaksi pengiriman pulsa mengharuskan untuk mengirim dengan batasan minimal sejumlah lima ribu rupiah.

Baca juga : Ini Cara Cek Nomor Axis Paling Gampang

3. Dengan Cara Melakukan Pembelian Paket

Hanya dengan membeli paketan internet maka masa aktif kartu Axis Anda akan diperpanjang secara otomatis. Hal tersebut juga berlaku untuk pembelian paket telfon ataupun paket SMS. Cara ini cukup cocok bagi Anda yang sering membeli dan menggunakan paketan internet. Jadi Anda tidak perlu pusing untuk membeli pulsa karena hanya cukup dengan membeli paketan maka secara otomatis masa aktif bertambah.

Umumnya masa aktif yang akan ditambahkan dalam melakukan pembelian paket internet adalah satu bulan. Di dalam paket tentunya terdapat berbagai macam jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Dengan Cara Membeli Masa Aktif

Cara yang terakhir yang dapat Anda pilih adalah dengan cara membeli masa aktif. Terdapat beberapa pilihan harga dan juga jumlah masa aktif yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah beberapa cara memperpanjang masa aktif kartu Axis yang dapat Anda pilih. Jangan sampai lupa melakukan perpanjangan masa aktif hanya karena tidak mengetahui caranya. Apabila jarang menggunakan kartu Axis maka yang perlu dilakukan adalah dengan membeli pulsa kemudian membeli masa aktif.

Semoga dapat memberi banyak manfaat. Jangan lupa kunjungi terus lirafli.com banyak artikel menarik didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *